Kanal

Muhammad Riyansyah - Mutiara Hikmat Terpilih Sebagai Nanang Galuh Banjarbaru 2018, Ini Targetnya

Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyerahkan penghargaan kepada Juara Pertama Pasangan Nanang Galuh Banjarbaru 2018 Muhammad Riyansyah dan Mutiara Hikmah. - HO/Panitia Naga Banjarbaru 2018

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pasangan Muhammad Riyansyah dan Mutiara Hikmah berhasil meraih gelar Nanang dan Galuh Banjarbaru 2018 setelah menyisihkan tujuh pasangan lain pada Grandfinal Nanang Galuh di Hotel Roditha, Senin (10/9/2018) malam.

Setelah keluar sebagai juara pertama, Muhammad Riyansyah dan Mutiara Hikmah, langsung dilantik Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani secara simbolis dengan pemasangan selendang Nanang Galuh Banjarbaru 2018, serta menerima piala dan uang pembinaan.

Mutiara Hikmah saat dihubungi, Selasa (11/09/2018) mengatakan tak menyangka dirinyalah yang terpilih sebagai Galuh Banjarbaru 2018.

Gadis yang kini menempuh pendidikan di ULM program studi psikologi semester tiga ini mengatakan pasangan lainnya yang menjadi saingannya juga tergolong baik dalam menjawab pertanyaan dan seleksi lain. "Namun keberuntungan justru berpihak kepada dirinya," ujarnya.

Setelah dinobatkan sebagai Galuh Banjarbaru 2018, Mutiara mengatakan akan mulai fokus persiapan untuk mengikuti pemilihan Nanang Galuh Provinsi Kalimantan Selatan. Ia juga akan berusaha bisa mempertahankan predikat Nanang Galuh Kalsel tetap diraih oleh Nanang Galuh Banjarbaru.

Baca: Link Live Streaming UEFA Nations League Spanyol Vs Kroasia dan Islandia Vs Belgia Malam Ini

Baca: Kisi-Kisi Soal CPNS Resmi Dari BKN, Jelang Pendaftaran CPNS 2018 Klik di Sini

Baca: Link Live Streaming Inggris vs Swiss Uefa Nations League - Siaran Langsung My Supersoccer.tv

Baca: Penerimaan CPNS Dibuka 19 September, Ada 100 Soal Tes CPNS, Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

"Tahun kemarin Naga Kalsel juga diraih oleh perwakilan Naga Banjarbaru, tahun ini saya harap saya dengan pasangan bisa mempertahan itu, saya akan berusaha dan terimakasih kepada kakak pawadahan nanang galuh Banjarbaru yang sudah sangat membantu," terangnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Menarik lagi sebut Mutiara, terpilihnya ia dan pasangan sebagai Naga Banjarbaru juga menjadi kado ulang tahunnya.

"Tepat kemarin tanggal 10 September 2018 saya juga berulanh tahun ke 19, "ujarnya.

Tahun ini predikat Nanang Galuh Kota Banjarbaru disabet oleh pasangan yang sama-sama dari Program studi Psikologi.

Dalam seleksinya di grand final Nanang Galuh Banjarbaru selain menjawab pertanyaan juri. Peserta juga menampilkan drama mereka yang dibuat menjadi film pendek.

Halaman
12
Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer