Kanal

Dahnial Hadiri Tablik Akbar di Amawang Kiri

PJ Bupati HSS Dahnial Kifli menghadiri kegiatan tablig akbar di Desa Amawang Kiri, Kandangan, HSS. - Kominfo HSS

BANJARMASIN POST.CO.ID, KANDANGAN - Penjabat Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Dahnial Kifli menghadiri tablig Akbar di Jalan H Jafri Zamzam, simpang tiga tembus belakang mesjid Quba Desa Amawang Kiri Muka Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kegiatan ini berlangsung pada Selasa, (11/9/2018) malam dalam rangka menyambut tahun baru islam 1440 Hijriah dan memeriahkan tahun baru islam.

Dalam kesempatan itu, tablig akbar dipimpin KH Ahmad Syairazi pimpinan majelis Raudhatul Ghanna Annabawiyah yang juga pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan.

Kegiatan tablig Akbar juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Habib Abdullah Bin Ali Ba'abud asal Malang.

Pada kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten HSS. Turut berhadir pada kegiatan itu ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji S, Kemenag Kab HSS Syaribuddin, para Alim Ulama, Santri dalam Pagar dan seluruh Jamaah Tablig Akbar.

Suasana Tablig Akbar di Desa Amawang Kiri, Kandangan, HSS. (Kominfo HSS)

Penjabat Bupati HSS H Dahnial Kifli mengatakan pihaknya mewakili pemerintah Kabupaten HSS mengucapkan selamat tahun baru islam 1440H kepada seluruh masyarakat di Kabupaten HSS.

Dengan adanya kegiatan tablig Akbar menyambut tahun baru Islam, menjadikan motivasi beribadah semakin meningkat.

"Semoga segala amal ibadah kita ditahun ini diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala, serta pada tahun 1440 H ini merupakan tahun yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Pada kesempatan itu, H Dahnial Kifli juga berpamitan dan memohon maaf kepada para jemaah yang berhadir pada kegiatan tablig akbar.

"Mohon maaf ketika menjabat dan menjalankan tugas sebagai Bupati HSS ada kekurangan, kesalahan dan kehilafan," katanya kepada masyarakat dan jemaah yang hadir.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Kronologi Caleg Balikpapan Dibunuh, Keluarga Tak Terima hingga Kakak Minta Tolong ke Hotman Paris

Berita Populer