Kanal

Mahasiswi Ini Sebut Anak Muda Bisa Hasilkan Uang dari Hobi Game

Vebby Syafitri - istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkembangan teknologi informatika dan media sosial saat ini mempunyai banyak manfaat jika digunakan dengan baik.

Jika seseorang ‘cerdas’ memanfaatkan dan mengggunakannya, hal-hal positif pun bisa didapat. Namun jika tak menggunakannya dengan bijak, bisa juga menjadi hal sebaliknya.

Contoh kecil, seseorang bisa mendapatkan pengetahuan dari browsing berbagai ilmu dan bisa mencontoh dari sana.

Sehingga, saat ini kita melihat banyak kalangan muda berkegiatan positif bahkan memiliki usaha sendiri meski masih muda.

Tentunya ini sangatlah bagus ditengah masih kurangnya lapangan kerja yang mana selepas pendidikan para anak muda ini bisa berusaha bahkan bisa membuka lapangan kerja.

Baca: Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting Cuma 5,5, Jessica Iskandar 7,5, Wulan Gurino : Nggak Boleh Marah

Baca: Luna Maya Putus dengan Reino Barack? Tulisan Luna Maya Ini Jadi Sumber Dugaan

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Segini Gaji Jika Lulus CPNS, Bisa Sampai Rp 39,3 Juta!

Satu gadis Banua, Vebby Syafitri, saat berbincang dengan Insight menuturkan bahwa sebenarnya usaha bisa diciptakan sendiri oleh para anak muda.

"Usaha tu bisa kita ciptakan sendiri, misalnya awalnya dengan hobi yang kita miliki, kalau misalnya pintar masak, bisa buka usaha makanan," papar mahasiswi Ilmu Komunikasi FISIP ULM ini.

Dengan melakoni usaha yang memang disenangi atau hobi, pastinya seseorang akan enjoy dan menikmati pekerjaan yang ia lakukan. Tentunya ini akan menyenangkan dan bisa berkembang dengan baik.

Sedangkan dirinya sendiri karena sejak kecil suka main game makanya ia berpikir bagaimana caranya agar ia tak hanya main game saja namun juga bisa menghasilkan uang.

Salah satu caranya ia pun membuat video yang dihare di youtube yang saat ini subscriber-nya sudah mulai banyak dan sudah ada penghasilan buat jajan. (banjarmasinpost.co.id/dwi)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer