Kanal

PGI Kalsel Kirim Tiga Pegolf Junior ke Kejurnas Golf Amatir 2018, Incar Posisi Ini

ILUSTRASI - charlestongolfguide.com

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) akan menurunkan tiga atlet andalanya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Golf Amatir 2018, yang berlangsung di Jakarta, 17-21 September 2018.

Tiga atlet tersebut yakni Ismail, Wendy, dan Erli. Pengprov PGI Kalsel menargetkan pegolf tersebut menembus tiga besar di Kejurnas nanti.

Sekretaris Umum Pengprov PGI Kalsel, Sopian menjelaskan pihaknya optimistis dengan target masuk peringkat tiga besar tersebut.

Menurutnya, selain sudah dibekali persiapan yang matang, tiga pegolf belia Kalsel tersebut dinilai memiliki pengalaman dalam mengarungi ajang Kejurnas.

"Dua kategori yang dipertandingkan di Kejurnas tersebut, yakni beregu dan perorangan. Peluang masuk tiga besar cukup lebar, mengingat di Kejurnas masing-masing provinsi menyertakan para pegolf muda yang memang belum banyak berlaga di Kejurnas," jelas dia.

Baca: Link Live Streaming Japan Open 2018 Hari Kedua - Marcus/Kevin vs Rusia Main Pukul 15.00 WIB

Baca: SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Japan Open 2018, Marcus/Kevin vs Rusia

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) Indosiar Persib vs Arema FC Liga 1 2018 - Awas Tekanan Bobotoh

Baca: Link Live Streaming Borneo FC vs Persija di Indosiar & Vidio.com, Pekan 21 Liga 1 Mulai 18.30 WIB

Ditambahkan Sopian, untuk memantapkan persiapan, PGI Kalsel sudah menyusun program latihan intensif kepada tiga pegolf Kalsel tersebut. Pihaknya melakukan pemantauan terhadapt kondisi ketiganya, dan berharap bisa tampil maksimal.

Selain itu, pihaknya juga berkoordinasi dan meminta dukungan KONI Kalsel untuk memberangkatkan tiga pegolf tersebut ke Jakarta.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KONI Kalsel, HM Welny menyambut baik partisipasi tiga pegolf Kalsel di Kejurnas Golf Amator 2018 di Jakarta.

"Semoga dapat bertanding maksimal dan dapat membawa pulang gelar juara untuk Kalsel," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Sumber: Banjarmasin Post

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer