Kanal

Sebelum Melangsungkan Perkawinan Anggota Polres Balangan Dapat Pesan Moral Dalam Sidang Ini

Anggota Polres Balangan sebelum melangsungkan perkawinan harus melalui Sidang Badan Pembina Penasehat Perkawinan dan Penceraian (BP4). - ist

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Anggota Polres Balangan sebelum melangsungkan perkawinan harus melalui Sidang Badan Pembina Penasehat Perkawinan dan Penceraian (BP4).

Beberapa hari kemarin salah satu anggota Polres Balangan ada yang ingin melangsungkan perkawinan yaitu Bripka Denny Vahlevi, SH, jabatan Paur Subbag Bin Ops Bag Ops Polres Balangan dengan calon istri Sdri. Risty Aulia.

Kedua pasangan tersebut menjalani sidang (BP4) di aula Pesat Gatra Polres Balangan yang dipimpin oleh Waka Polres Balangan Kompol Reinaldo S.kom, M.AP, didampingi oleh Kabag Sumda, Kasiwas, Kasi Propam, Ketua Bayangkari Cabang Balangan Ny. Vina Zamroni, serta orang tua/wali dari calon dan anggota Polres Balangan sekitar 20 Orang.

Dalam sidang tersebut keduanya yang akan menjalani kehidupan baru dalam berumah tangga mendapatkan pesan moral.

Baca: Link Live Streaming Japan Open 2018 Hari Kedua - Marcus/Kevin vs Rusia Main Pukul 15.00 WIB

Baca: Tips Menjawab Soal Tes CPNS dengan Cepat dan Benar, Pendaftaran CPNS 2018 di Sscn.bkn.go.id

Baca: Anak Bungsu Ahmad Albar, Ozzy Albar Ditangkap Miliki 2,6 Gram Ganja, Dibekuk Saat di ATM

Baca: Nilai Kecantikan Ayu Ting Ting Cuma 5,5, Jessica Iskandar 7,5, Wulan Gurino : Nggak Boleh Marah

Dalam arahannya, Waka Polres Balangan menyampaikan, bahwa sidang BP4 berlaku 3 bulan dimulai sejak hari pertama, apabila belum melaksanakan pernikahan, wajib melaksanakan sidang BP4 lagi, dan mengingatkan kembali supaya bisa mencerna serta menelaah apa yang telah disampaikan.

“Sidang ini untuk memberikan gambaran kepada calon pasangan untuk mengenal institusi Polri, biar nanti tidak kaget dan banyak menuntut terhadap suami," ujar Kompol Reinaldo.

Sementara itu Ketua Bayangkari Cabang Balangan menjelaskan tentang aksesoris dan pakaian Bayangkari, serta menghimbau agar bisa menjaga image di kehidupan sehari-hari baik dalam lingkungan sekitar maupun di sosial media.

Pesan moral lainnya turut disampaikan oleh Kabag Sumda, Kasi Propam dan juga Kasi Pengawasan kepada keduanya.

"Dukung suami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan menjadi istri yang baik, terlebih dengan menjalani gaya hidup sederhana," pungkas Kabag Sumda Kompol Joko Sudarmadi.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Banjarmasin Post

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer