Kanal

Usai Sebut Jenderal Kardus, Akhirnya Andi Arief ‎Bersalaman dengan Prabowo-Sandiaga

Wasekjen Demokrat, Andi Arief dan Cawapres Sandiaga Uno. - tribunnews.com

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ada pemandangan menarik usai pertemuan tertutup antara Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) di Jalan Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Jakarta Selatan, Rabu, (12/9/2018).

Usai memberikan pernyataan kepada media terkait hasil pertemuan, Prabowo dan Sandiaga bersalaman dan merangkul Wakil Sekretaris Jenderal Andi Arief.

Kejadian itu berawal usai Prabowo-Sandiaga berfoto bersama AHY. Saat Prabowo-Sandiaga akan menuju mobilnya tiba tiba ada yang berteriak meminta Andi Arief untuk bersalaman.

"Andi, Andi Arief salaman.."

Baca: Potong Rambut di Ko Tang, Minum Teh di Kedai Kopi Tak Kie, Ternyata Sandiaga Tiru jokowi

Baca: Saat Ketemu SBY, Sandiaga Cium Tangan SBY, Tapi Prabowo Hanya Lakukan Ini

Baca: Japan Open 2018 - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Menang

Mendengar perkataan tersebut Andi Arief langsung menghampiri Prabowo dan menyalaminya. Prabowo sambil tersenyum lalu merangkul Andi Arief.

Sandiaga juga ikut menghampiri saat mendengar teriakan memintanya bersalaman dengan Andi Arief. Sandiaga lalu menghampirinya dan bersalaman sambil mengangkat tangan ke atas.

"Aman Pak Andi ya," teriak salah seorang yang ada di lokasi pertemuan.

Andi Arief sebelumnya pernah melontarkan komentar pedas kepada Prabowo dengan menyebut Jenderal Kardus karena telah memilih sandiaga Uno sebagai Cawapres.

Andi arief juga menuding sandiaga membagikan Mahar kepada PAN dan PKS masing-masing Rp 500 miliar untuk memuluskan jalannya menjadi cawapres.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews

Video detik-detik Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga sedang Selingkuh di Kamar Pukul 2 Dinihari

Berita Populer