Breaking News:

Demi Citra, Menteri Ini Lakukan Bungy Jumping

Pada malam Tahun Baru lalu, turis Australia, Erin Langworthy, jatuh hampir 120 meter ke Sungai Zambezi yang dipenuhi buaya setelah dia kabel bungy jumping-nya lepas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, ZAMBIA - Pada malam Tahun Baru lalu, turis Australia, Erin Langworthy, jatuh hampir 120 meter ke Sungai Zambezi yang dipenuhi buaya setelah dia kabel bungy jumping-nya lepas.

Peristiwa itu dan video kejadian tersebut menyebar luas dan menjadi pembicaraan di internet setelah Langworthy secara ajaib ternyata bisa selamat.

Menteri Pariwisata Zambia, Given Lubinda, yang merasa negaranya bisa meningkatkan citra pariwisatanya dari kejadian itu, kemudian melompat dari jembatan sungai itu hari Minggu lalu, lapor Sydney Morning Herald, Kamis (12/1/2012). Pak Menteri itu lalu menawarkan kepada Langworthy (22) untuk menemani gadis itu jika ia mau melakukan lompatan berikutnya ke sungai tersebut.

Lubinda mengatakan, "Saya berharap semua orang yang menonton orang setengah baya melompat turun dari jembatan dan kembali sambil tersenyum akan tergerak tidak hanya untuk melompat, tetapi juga untuk datang dan mengunjungi Zambia."

Lubinda telah dikenal di negaranya sebagai seorang pencari sensasi. Dia dengan percaya diri melakukan bungy jumping di atas Sungai Zambezi, lapor Times of Zambia. "Saya datang ke sini untuk membuktikan bahwa kegiatan bungy jumping aman," katanya. "Kecelakaan itu hanya satu dari 50.000 lompatan dalam setahun."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved