Ratusan Warga Terjebak di Atap

Sejumlah warga dilaporkan terjebak banjir akibat luapan Sungai Ciujung yang melintasi Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (15/1/2012). Mereka terjebak di atap dan lantai atas bangunan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERANG- Sejumlah warga dilaporkan terjebak banjir akibat luapan Sungai Ciujung yang melintasi Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (15/1/2012). Mereka terjebak di atap dan lantai atas bangunan.

"Semalam ada 250-an yang terjebak di Picon lalu dievakuasi ke aula kecamatan. Hingga saat ini diperkirakan masih ada 100-an yang masih terjebak," kata Suardi, seorang staf Kecamatan Kragilan.

Penuturan Suardi, dilaporkan ada juga warga yang terjebak banjir di Nagrek, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan. Perahu-perahu karet disiapkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Di ruas selepas pintu tol Ciujung terlihat perahu-perahu karet disiapkan untuk mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir. Sementara itu aliran air luapan Sungai Ciujung terlihat masih deras dan meluap hingga menutup ruas jalan selepas pintu tol Ciujung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved