Breaking News:

Ratusan Warga Terjebak di Atap

Sejumlah warga dilaporkan terjebak banjir akibat luapan Sungai Ciujung yang melintasi Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (15/1/2012). Mereka terjebak di atap dan lantai atas bangunan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SERANG- Sejumlah warga dilaporkan terjebak banjir akibat luapan Sungai Ciujung yang melintasi Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, Minggu (15/1/2012). Mereka terjebak di atap dan lantai atas bangunan.

"Semalam ada 250-an yang terjebak di Picon lalu dievakuasi ke aula kecamatan. Hingga saat ini diperkirakan masih ada 100-an yang masih terjebak," kata Suardi, seorang staf Kecamatan Kragilan.

Penuturan Suardi, dilaporkan ada juga warga yang terjebak banjir di Nagrek, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan. Perahu-perahu karet disiapkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

Di ruas selepas pintu tol Ciujung terlihat perahu-perahu karet disiapkan untuk mengevakuasi warga yang masih terjebak banjir. Sementara itu aliran air luapan Sungai Ciujung terlihat masih deras dan meluap hingga menutup ruas jalan selepas pintu tol Ciujung.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved