Pesawat Dipaksa Mendarat karena Popok Bau

Sebuah pesawat Qantas, Australia, yang melayani rute domestik, dipaksa mendarat setelah sejumlah penumpang mengeluhkan bau popok kotor.

BANJARMASINPOST.CO.ID, DARWIN  - Sebuah pesawat Qantas, Australia, yang melayani rute domestik, dipaksa mendarat setelah sejumlah penumpang mengeluhkan bau popok kotor.

Pesawat dengan nomor penerbangan 825 itu tengah dalam perjalanan menuju Brisbane dari Darwin ketika para penumpang jadi heboh oleh bau popok itu. Pilot pun terpaksa mendaratkan pesawat itu di Mount Isa, sekitar 1.152 mil jauhnya dari tujuan awal, lapor Daily Mail, Kamis (2/2/2012)

Pihak Qantas dalam sebuah pernyataan mengungkapkan, sebuah popok telah dimasukkan ke toilet dan bau busuk itu bersumber dari popok yang menyumbat toilet tersebut.

"Prosedur memaksakan pendaratan secepatnya. (Hal itu) sangat memalukan kami semua di [Qantas], tetapi, lebih baik aman daripada menyesal," kata pernyataan tersebut.

Begitu mendarat, para penumpang dipindahkan dari pesawat dengan forklift dan beralih ke pesawat lain. Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke Brisbane.

Sementara itu, pesawat bermasalah tersebut menjalani pemeriksaan sebelum menyusul para penumpangnya ke kota itu untuk mengantar bagasi mereka.
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved