Arab Saudi Bakal Izinkan Wanita ke Stadion

Kaum wanita di Arab Saudi boleh bergembira. Pasalnya, kabar menyebutkan pemerintah setempat sedang mewacanakan untuk memberi kelonggaran bagi wanita agar bisa masuk ke stadion.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kaum wanita di Arab Saudi boleh bergembira. Pasalnya, kabar menyebutkan pemerintah setempat sedang mewacanakan untuk memberi kelonggaran bagi wanita agar bisa masuk ke stadion.

Dilansir koran Al Sharq pekan ini, stadion baru yang diberi nama King Abdullah Sports City yang dibangun di Jeddah akan dilengkapi dengan fasilitas untuk keluarga. Salah satunya bakal memungkinkan wanita ikut hadir dalam pertandingan sepak bola.

"Sumber dekat stadion mengatakan akan ada lebih dari 15 persen fasilitas untuk keluarga ketika stadion dibuka secara penuh pada 2014," sebagaimana ditulis koran tersebut.

"Selain keluarga, jurnalis dan fotografer wanita juga akan diperbolehkan datang ke stadion. Mereka akan mendapatkan tempat tersendiri, jauh dari jurnalis pria, sehingga mereka juga bisa meliput event lokal dan internasional." 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved