Kenaikan BBM

Besok SBY Kumpulkan Petinggi Demokrat

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota fraksi partainya.

Besok SBY Kumpulkan Petinggi Demokrat
net
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), akan melakukan pertemuan dengan pengurus dan anggota DPR dari fraksi partainya, di kantor DPP Partai Demokrat, Kramat, Jakarta, Minggu (1/4/2012).

Ketua Divisi Informasi dan Komunikasi DPP Partai Demokrat Andi Nurpati mengatakan, SBY bakal memberikan pengarahan kepada pengurus DPP dalam pertemuan itu.

"Rencananya, besok baru ada pengarahan dari ketua dewan pembina," ujar Andi di Jakarta, Sabtu (31/3/2012).

Menurut Andi, dalam pertemuan nanti belum dibahas sikap maupun sanksi dari partainya terhadap sikap mitra koalisi PKS, yang berseberangan saat pengesahan RUU APBN-Perubahan 2012 di rapat paripurna DPR.

"Teman-teman pengurus pasti akan menyampaikan aspirasinya tentang itu," imbuh Andi.

Meski begitu, Andi memastikan partainya selaku pengusung Pemerintahan SBY-Boediono bakal mengevaluasi dan memberikan sanksi atas sikap PKS. Sebagai bukti, Demokrat telah mengurangi jatah satu kursi menteri asal PKS sebelumnya.

"Pada beberapa pertemuan sebelumnya hal ini sudah dibahas. Memang ada usulan meminta agar mengevaluasi PKS," ungkap Andi. (*)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved