Liga Italia

Pelatih Fioerentina Tinju Pemain Sendiri

Tak terima diejek pelatih Fiorentina, Delio Rossi, memukul pemainnya sendiri, Adem Ljajic, dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan

Pelatih Fioerentina Tinju Pemain Sendiri
Daylife
Pelatih Fiorentina, Delio Rossi, memukul pemainnya sendiri, Adem Ljajic, dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Novara, Rabu atau Kamis (3/5/2012) dini hari WIB.
BANJARMASINPOST.CO.ID, FLORENCE - Tak terima diejek pelatih Fiorentina, Delio Rossi, memukul pemainnya sendiri, Adem Ljajic, dalam pertandingan lanjutan Serie-A melawan Novara, Rabu atau Kamis (3/5/2012) dini hari WIB. 

Insiden tersebut bermula dari keputusan Rossi mengganti Adem dengan Ruben Oliviera pada menit ke-32. Saat itu, Fiorentina sedang tertinggal 0-2. 

Adem tampaknya tak senang dengan keputusan Rossi. Penyerang berusia 20 tahun tersebut mengeluarkan kata-kata kasar serta menunjukkan jempol tangan ke bawah saat berada di bangku cadangan. 

Tak pelak, Rossi naik pitam dan kemudian meninju Ljajic. Baku hantam langsung dilerai oleh beberapa pemain cadangan. Beruntung, wasit tidak melihat insiden tersebut sehingga Rossi dan Ljajic luput dari hukuman. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-2. 
Editor: Syamsudin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved