Laga Persahabatan

Real Madrid Tekuk Celtic 2-0

Real Madrid menurunkan semua pemain terbaiknya kala menghadapi Glasgow Celtic pada laga persahabatan di Amerika Serikat

BANJARMASINPOST.CO.ID, NEW YORK - Real Madrid menurunkan semua pemain terbaiknya kala menghadapi Glasgow Celtic pada laga persahabatan di Amerika Serikat. El Real pun berhasil menang mudah 2-0, Sabtu (11/8/2012).

El Real bermain dominan pada babak pertama. lini depan mereka terus memborbardir Celtic, yang bermain tanpa gelandang andalannya Ki Sung-Heung.

Celtic sendiri bukan tanpa peluang. Mereka sekali-kali melakukan serangan balik dari sisi kiri pertahanan Madrid. Namun, kesulitan untuk menembus jala Iker Casillas.

Pada menit ke-22, Madrid akhirnya berhasil menjebol gawang Celtic. Aksi Jose Callejon mengelabui penjaga gawang Celtic, membuatnya mencetak gol pertama El Real. Babak pertama berakhir 1-0.

Pada babak kedua, Madrid memasukkan beberapa nama untuk menyegarkan skuad. Mesut Ozil, Angel Di Maria, dan Karim Benzema masuk.

Pergantian tersebut berefek besar pada gaya bermain El Real. Pada menit ke-66, mereka berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan parabola sempurna Ozil, Benzema dengan mudah mengelabui satu bek lawan dan melakukan tembakan keras. El Real unggul 2-0.

Insiden mengerikan terjadi sekitar menit ke-70. Pemain Celtic, Dylan McGeouch, tersikut oleh Nuri Sahin dan mendarat tidak sempurna. Alhasil sang pemain sesaat tidak sadarkan diri. Beruntung, ia sadar saat tim dokter datang. Sang pemain terlihat mengalami patah leher dan harus ditandu keluar lapangan.

Pada sisa pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta dan Madrid pun unggul 2-0.

Editor: Anjar Wulandari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved