Jadi Model Dinikmati Ajaaa

Foto model kenamaan banua Ressa Relita saat ini tengah kebanjiran job kerja sebagai model

Jadi Model Dinikmati Ajaaa
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Ressa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Foto model kenamaan banua Ressa Relita saat ini tengah kebanjiran job kerja sebagai model. Usai tampil di Mata Lensa An TV, banyak tawaran memintanya untuk jadi model.

Tak hanya kalangan fotografer lokal serta Jakarta beberapa waktu lalu, para panitia event pun selalu mengontak dirinya untuk jadi model mapun SPG. Ressa pun mengaku mulai membatasi diri, pasalnya ia masih bersekolah. Job kerja malam pun jarang diambilnya kecuali ia rasa penting.

Kepada Metro Banjar, Ressa mengaku pada 5 OKtober nanti akan menjadi model lomba foto sekaligus lomba foto Anggrek. "Iya jadi model untuk lomba foto di Citra Graha lagi, kemarin  baru sehabis diundang kemarin dari komunitas fotograpy Kotabaru," papar gadis putih ini.

Bagaimana perasaannya di foto puluhan bahkan ratusan fotografer? Ressa mengaku senang. Pasalnya ia bisa menambah wawasan dan bisa nambah kenalan dari mana aja.
"Excited banget. Senang aja jasa sebagai model bisa disukai banyak orang dengan diliat dari hasil foto dan banyaknya fotografernya," ungkapnya sambil tersenyum.

Mengenai kunci suksesnya, ia berusaha menampilkan yang terbaik baik dalam hal pose atau gaya serta positif thinking. "Nikmati sesi per sesi, anggap aja kita jadi ratunya di acara tersebut," ungkapnya.

Ditanya siapa rajanya, sambil ketawa Ressa mengatakan para fotografernya. Ressa pun mengaku baru-baru ini ia sempat diminta adi model dadakan pas di acara launching New Fortuner. Ia menemani model lain dari Surabaya dan Medan. Meski tak ada persiapan ia tampil saja dengan tetap percaya diri.

Tags
Foto Model
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved