Breaking News:

Breaking news

Kebakaran Melanda Pasar Besar Palangkaraya

Kebakaran yang terjadi di Jalan Darmosugondo Palangkaraya, belum juga teratasi.

Faturahman/BPost
Lagi kebakaran melanda pasar besar Palangkaraya, Jumat (04/10/2013). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kebakaran hebat melanda Pasar Besar Palangkaraya,Kalimantan Tengah, Jumat (4/10) sekitar pukul 10.50 WIB. Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut, namun kebakaran tersebut membuat gaduh warga yang bermukim di sepanjang Jalan Dharmo Sugondo dan pedagang di kawasan pasar besar tersebut.

Beberapa warga setempat mengatakan, api berasal dari rumah penduduk yang ada di sekitar Masjid Nurul Hikmah yang ada di kawasan ruko disepanjang jalan Dharma Sugondo.

"Kami tidak tau asal api, karena tiba-tiba saja api membesar dari arah rumah warga yang ada disekitar masjid. Kami langsung berusaha mengeluarkan semua barang, api begitu cepat melalap rumah yang ada di akwasan itu, karena rata-rata terbuat dari bahan kayu," kata Imran, salah seorang korban kebakaran yang terjadi di Jalan Darmosugondo Palangkaraya, belum juga teratasi.

Sampai setengah jam sudah kebakaran sejak api diketahui muncul, tak juga berhasil ditaklukan.

Puluhan armada dari Barisan Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk melakukan pemadaman. Namun besarnya api membuat kesulitan menghalau.

Api diketahui pertama kali terlihat di Gang Menara Kompleks Palangkasari Jalan Darmosugondo Palangkaraya. Karena padat permukiman dan kebanyakan berbahan dasar kayu membuat api cepat membesar.

Tags
Kebakaran
Penulis: Fathurahman
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved