Manchester City Kejar Tiga Poin di Kandang Fulham

Tim asuhan Manuel Pellegrini sejauh ini telah melesakkan 35 gol dalam delapan laga kandangnya, namun hanya memenangkan dua

Manchester City Kejar Tiga Poin di Kandang Fulham
zimbio.com
Sergio Aguero saat menjebol gawang Hugo Lloris 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Manchester City yang tertinggal tiga poin di bawah Arsenal pada peringkat empat, akan bertandang ke kandang peringkat dua dari bawah Fulham dalam pertandingan yang disebut sangat penting.

Tim asuhan Manuel Pellegrini sejauh ini telah melesakkan 35 gol dalam delapan laga kandangnya, namun hanya memenangkan dua dari delapan laga tandangnya.

Cedera Sergio Aguero yang membuatnya absen selama delapan pekan semakin tak membantu City, namun Edin Dzeko yakin bisa mengisi kekosongan itu.

"Sergio memiliki musim yang luar biasa, mencetak banyak gol, dan dia adalah pemain penting bagi kami," kata Dzeko.

"Saya seorang striker yang telah mencetak gol-gol sepanjang hidup saya, dan saya suka melakukannya.  Ketika saya mendapatkan kesempatan saya akan berupaya sebaik-baiknya."

Sementara itu peringkat ketujuh Tottenham akan bertandang ke Southampton dalam laga pertama sejak Andre Villas-Boas dipecat Senin lalu.

Tim Sherwood menjadi manajer caretaker sejak laga kalah di Piala Liga melawan West Ham. Langkah pertama dia adalah membawa kembali striker Emmanuel Adebayor ke lapangan setelah disisihkan Villas-Boas.

Sedangkan Manchester United yang tertinggal 10 poin dari Arsenal menjamu West Ham untuk membangun kembali kekuatan landasan tim setelah menang dari  Aston Villa pekan lalu dan kemudian dari Stoke pada Piala Liga, demikian AFP.

Bertanding Sabtu:
pukul 22.00 WIB
Crystal Palace vs Newcastle
Fulham vs Manchester City
Liverpool vs Cardiff

pukul 19.45 WIB
Manchester United vs West Ham
Stoke vs Aston Villa
Sunderland vs Norwich
West Brom vs Hull

Bertanding Minggu:
Southampton vs Tottenham (20.30 WIB)
Swansea vs Everton (23.00 WIB)

Bertanding Minggu/Senin dini hari:
Arsenal vs Chelsea (03.00 WIB)

Editor: Halmien
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved