Pengusaha Reklame Kebanjiran Pesanan

dilakukan caleg salah satunya dengan membuat spanduk atau baliho dan sejenisnya sebagai sarana sosialisasi diri.

Pengusaha Reklame Kebanjiran Pesanan
Faturahman/BPost
Satu tempat usaha advertising yang kebanjiran pesanan jelang pemilu 2014, di Palangkaraya, Jumat (3/1/2013). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Tahun 2014 sering disebut-sebut sebagai tahun politik, karena dalam tahun ini tepatnya tanggal 9 April 2014 mendatang merupakan pelaksanaan Pemilu Legislatif untuk memilih para calon anggota legislatif di Kabupaten dan Kota, Provinsi bahkan Pusat, termasuk pemilihan anggota DPD RI.

Tentu dalam tahun ini pula, calon anggota legislatif yang telah masuk sebagai calon tetap berusaha untuk mempromosikan dirinya kepada konstituen atau masyarakat yang menjadi target pemilih, sehingga berbagai cara dilakukan caleg salah satunya dengan membuat spanduk atau baliho dan sejenisnya sebagai sarana sosialisasi diri.

Ini juga membawa berkah bagi pengusaha jasa pembuatan baliho, spanduk maupun alat peraga untuk sosialisasi caleg tersebut.

Hairi, salah satu pegawai Kurnia Advertising yang berlokasi di Jalan KS Tubun, Palangkaraya, mengakui cukup banyak caleg yang membuat spanduk, kalender maupun alat peraga lainnya di tempatnya.

"Memasuki tahun baru 2014 ini pesanan mulai membludak terurtama mereka yang memesan baliho, spanduk maupun kalender dan alat peraga untuk pencalegan mendatang," katanya, Jumat (3/1/2014).

Tags
Spanduk
Penulis: Fathurahman
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved