Pelatihan Pengamanan Jadi Tontonan Warga

Mendekati pelaksanaan Pemilu Legislatif yang tinggal dua bulan setengah, Polresta Palangkaraya dan Polda Kalimantan Tengah

Pelatihan Pengamanan Jadi Tontonan Warga
banjarmasinpost.co.id/faturahman
kapolda kalteng pantau latihan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Mendekati pelaksanaan Pemilu Legislatif yang tinggal dua bulan setengah, Polresta Palangkaraya dan Polda Kalimantan Tengah, meningkatkan pelatihan pengamanan.

Pelatihan pengamanan Pileg tersebut dilakukan hampir setiap hari dan menjadi tontonan warga Palangkaraya yang melintas di Jalan Tjlik Riwut depan Polda Kalteng.

"Kegiatan latihan seperti ini jarang dilakukan, karena hanya dilakukan  menjelang Pemilu. Karena dilakukan secara terbuka, tentu saja menarik untuk ditonton. Kami singgah untuk menyaksikan dari luar pagar," kata Nashir, salah seorang warga Palangkaraya," Selasa (28/1/2014).

Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Bambang Hermanu, meminta semua aparat Polri untuk peka terhadap keadaan menjelang Pemilu Legislatif, karena situasinya pasti akan panas.

"Saya meminta jaga wilayah kita sesuai dengan tugas kita untuk menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat, karena menjelang Pileg biasanya suasananya panas, itu harus diantisipasi sedini mungkin," imbaunya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved