Chelsea Belum Pernah Kalahkan Manchester City Selama 99 Tahun

Kekalahan 0-2 dari Manchester City pada babak kelima Piala FA di Etihad Stadium, menjadi pukulan telak bagi Chelsea.

Chelsea Belum Pernah Kalahkan Manchester City Selama 99 Tahun
net
Gelandang Manchester City Samir Nasri melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea, pada laga putaran kelima Piala FA, Minggu (16/2/2014). Manchester City unggul 2-0 atas Chelsea. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekalahan 0-2 dari Manchester City pada babak kelima Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (16/2/2014), menjadi pukulan telak bagi Chelsea.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan sulit menang dari The Citizens. Sepanjang sejarah Piala FA, Manchester City dan Chelsea baru lima kali bertemu. Dari lima pertemuan tersebut, Chelsea menelan empat kekalahan. Satu-satunya kemenangan The Blues terjadi pada 99 tahun silam.

Kekalahan Si Biru tidak luput dari tumpulnya serangan mereka. Sepanjang pertandingan, skuat asuhan Jose Mourinho hanya mampu melepaskan tiga tendangan ke gawang, tanpa satupun yang tepat sasaran.

Sebaliknya, Manchester City bermain lebih agresif. The Citizens melepaskan 13 tendangan ke gawang, dengan enam di antaranya tepat sasaran. Dua gol Manchester City dicetak Stevan Jovetic (17’) dan Samir Nasri (67’).

Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved