Breaking News:

Juni Nanti, Kadin Gelar Kembali Pasar Murah

Dua hari pelaksanaan 2000 paket sembako murah dengan harga disubsidi 50 persen dari harga normal Rp 100 ribu ludes terjual.

banjarmasinpost.co.id/m risman noor
Salahsatu stand pasar murah oleh Kadin, Iwapi dan Hipmi Kalsel, Selasa (18/3/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Walaupun cukup menguras tenaga namun Saridi Salimin mengaku puas dengan gelaran pasar murah dilakukan Hipmi, Kadin dan Iwapi Kalsel selama dua hari diselenggarakan sejak Selasa (18/3) kemarin.

Usai sudah memang, namun panitia mengaku puas akan animo cukup tinggi dari warga Banjarmasin. Dua hari pelaksanaan 2000 paket sembako murah dengan harga disubsidi 50 persen dari harga normal Rp 100 ribu ludes terjual.

"Senang dan membanggakan bisa membantu warga kurang mampu. Mohon maaf masih banyak yang mau beli namun tidak dapat kupon. Kami terpaksa membatasi dan berjanji berupaya akan melakukan hal serupa dengan jumlah lebih besar," kata Saridi yang didaulat menjadi ketua panitia pelaksana, Kamis (20/3/2014).

Diyakininya, pelaksanaan selanjutnya yang dirancang jelang Ramadan peminatnya lebih banyak. Apalagi rencananya akan dilakukan bersamaan dengan sunatan massal.

"Kita targetkan 100 anak untuk ikut sunatan massal. Pelaksanaan kemarin ditunda mengingat peminatnya masih minim karena masih belum masuk waktu libur sekolah. Nanti kita laksanakan Juni," beber lelaki yang juga pengurus Kadin Kalsel.

Penulis: M.Risman Noor
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved