Breaking News:

Sekeluarga Ditabrak Mobil Perusahaan, Satu Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Mandin, Kecamatan Pulausebuku,Kotabaru

Penulis: Herliansyah | Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
beritaplasamsn.com
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Mandin, Kecamatan Pulausebuku,Kotabaru. Kecelakaan ini menewaskan seorang bocah, Noor Asyifa (4) warga desa setempat. Korban meninggal karena ditabrak mobil milik perusahaan yang beroperasi daerah itu, Senin (5/5/2014) sekitar pukul 16.00 Wita.

Belum diketahui pasti motif kecelakaan. Informasi diperoleh insiden tersebut terjadi saat korban dan adiknya ikut orangtuanya Abdurahman dan ibunya Wiwik Sudarti naik sepeda motor.

Entah seperti apa kejadiannya, sepeda motor yang dikemudikan Abdurahman tertabrak mobil milik salah satu perusahaan beroperasi di Pulausebuku tersebut.

"Benar ada kejadian itu, tapi tidak tahu pasti kejadiannya. Korban rencananya dimakamkan malam ini," ujar Udin salah seorang warga Desa Mandin.

Udin membenarkan ada kecelakaan tersebut, karena satu keluarga yang mengalami kecelakaan itu tinggal satu kampung di Desa Mandin.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Jhoni Eka Putra, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kabar tersebut. Namun, ia belum tahu pasti kronologinya.

"Nanti saya tanyakan dulu ke Kanit Laka, seperti apa kejadiannya," ujar Joni.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved