Breaking News:

Rhoma Irama Masuk Tim Sukses Prabowo Hatta

Mahfud MD sebagai ketua tim pemenangan dalam pemilu presiden mendatang. Tim itu akan beranggotakan penyanyi dangdut Rhoma Irama

Editor: Halmien
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
H Rhoma Irama saat di Bandara SMB II, Jumat (9/5/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, menunjuk mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD sebagai ketua tim pemenangan dalam pemilu presiden mendatang. Tim itu akan beranggotakan penyanyi dangdut Rhoma Irama.

"Nanti akan ada tim pemenangan lagi. Nanti dengan Rhoma, mestinya," ujar Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi seusai pendaftaran Prabowo-Hatta sebagai peserta Pilpres 2014 di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014).

Suhardi mengatakan, pihaknya menunjuk Mahfud sebagai ketua tim kampanye lantaran yang bersangkutan merupakan tokoh dengan jaringan massa yang luas. Menurut dia, Mahfud sudah meminta izin kepada ulama Nahdlatul Ulama (NU).

Sebelumnya, Rhoma dan Mahfud merupakan bakal capres PKB. Rhoma lalu mencabut dukungan terhadap PKB setelah partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu mendukung pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved