Gerindra Laporkan Akun @SamadAbraham ke Bareskrim

Partai Gerindra membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait kicauan di akun Twitter @SamadAbraham.

Gerindra Laporkan Akun @SamadAbraham ke Bareskrim
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA  — Partai Gerindra membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait kicauan di akun Twitter @SamadAbraham. Kicauan di akun tersebut dinilai merupakan kampanye hitam yang ditujukan kepada bakal calon presiden, Prabowo Subianto.

"Iya, kami akan melaporkan mengenai akun itu," kata pengacara Partai Gerindra, Mahendradatta, saat dihubungi Kompas.com, Rabu (28/5/2014).

Mahendra enggan merinci saat ditanya mengenai substansi laporan. Ia mengaku akan menjelaskan setelah membuat laporan. "Sudah ya, saya mau buat laporan dulu," katanya.

Sebelumnya, akun @SamadAbraham mengeluarkan kicauan yang bernada menyerang Prabowo. Kicauan akun tersebut seolah-olah memberitahukan kepada publik bahwa bakal capres Joko Widodo terancam jiwanya.

Akun itu juga menyebut ada calon presiden yang memiliki ambisi sangat besar untuk berkuasa dan akan melakukan apa saja demi ambisinya, termasuk membunuh.

"Dengan penyampaian publik seperti ini, saya harap Prabowo tidak berpikir macam-macam lagi untuk menghentikan Joko Widodo menjadi presiden," tulis akun tersebut beberapa waktu lalu. Saat ini, akun tersebut sudah ditutup.

Tags
gerindra
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved