Rambu Simpang Empat Mulawarman Masih Belum Berfungsi

Sebanyak 7 lampu merah di Simpang Empat Mulawarman Namun tidak menyala. Padahal, daerah tersebut merupakan komplek pelajar

Rambu Simpang Empat Mulawarman Masih Belum Berfungsi
banjarmasinpost.co.id/elhami
lampu merah mulawarman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 7 lampu merah di Simpang Empat Mulawarman Namun tidak menyala. Padahal, daerah tersebut merupakan komplek pelajar dan sangat rawan terjadi kecelakaan.

Arul, salah seorang warga mengatakan, lampu tersebut sudah mati lama sekali, sementara petugas kepolisian hanya berjaga di pagi hari, sementara siang dan malam tidak ada lagi.

"Bagusnya dibangun pos polisi lah, karena di sini tempat pelajar, menjelang pagi dan siang padat sekali, ditambah lampu rambu tidak berfungsi tambah padat" ujarnya.

Terpisah Kepala Dishubkominfo Kota Banjarmasin Kasman mengatakan lampu tersebut dalam waktu dekat akan segara diperbaiki.

"Perbaikan akan dimasukan tahun 2015, selain rambu di wilayah tersebut, juga rambu lainnya yang usak," katanya singkat.

Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Hompol Henry mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan kejadian kecelakaan did aerah tersebut. Pihaknya pun belum ada rencana membangun pos polisi jaga.

"Sementara belum ada laporan lakalalin disana, kemudian untuk pembangunan pos jaga juga belum ada, hanya petugas berjaga pada jam-jam tertentu," pungkasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved