Pamer Tubuh di Sampul Album Terbaru, Nicki Minaj Dikecam di Twitter!

Tampaknya, penyanyi kulit hitam yang selalu berpenampilan dan bersikap kontroversial Nicki Minaj (31) akan

Pamer Tubuh di Sampul Album Terbaru, Nicki Minaj Dikecam di Twitter!
net
sampul album nicki minaj 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tampaknya, penyanyi kulit hitam yang selalu berpenampilan dan bersikap kontroversial Nicki Minaj (31) akan kembali membuat para pembencinya semakin gencar mengarahkan cacian kepada dirinya. Terutama ketika ia pada Jumat (25/7) kemarin mem-posting foto sampul terbarunya melalui akun Twitter-nya, dengan keterangan foto, “UNACCEPTABLE ”.

Dalam sampul album terbarunya yang diberi judul Anaconda itu Nicki difoto dengan dengan rambut lurus dan berjongkok membelakangi kamera, sehingga tubuh bagian belakangnya tampak jelas. Uniknya, Nicki lagi-lagi tampil nyaris telanjang, dengan busana mirip bikini yang bisa membuat orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Dan pada bagian bawahnya, ia hanya mengenakan celana dalam jenis G-String warna pink.

Akibat ulahnya ini, foto sampul albumnya ini menuai banyak komentar, terlebih komentar bernada kritik dan pedas, yang menghebohkan dunia maya. Dampak baiknya, hal ini menjadi trending topic di Twitter. Dan di akun Instagram miliknya, Nicki pun dikecam habis-habisan oleh follower -nya.

Itulah Nikci Minaj. Pelantun lagu Super Bass ini memang sejak awal sudah senang tampil dengan gaya fashion yang aneh dan unik, khas dirinya. Sehingga fans loyalnya sudah tahu, sebanyak apa pun komentar pedas diarahkan kepadanya, Nicki akan tetap bersikap cuek.

Namun begitu, di antara banyaknya cibiran untuk Nicki, terselip satu dukungan yang memberikan respons positif yang berasal dari sesama penyanyi. Yakni dari Katy Perry. Kendati komentar Katty di Twitter tak akan membuat para haters-nya berubah pikiran, namun tampaknya pujian dari Katy sedikit membuat Nicki dan para follower keduanya terhibur.

Dan seolah untuk menguatkan bahwa yang ia lakukan adalah hal biasa, Nicki juga mem-posting foto cover untuk majalah Sport Illustrated yang membahas isu pakaian renang. Foto cover itu menampilkan tiga model Chrissy Teigen, Nina Agdal, dan Lily Aldridge, berpose topless dan memperlihtkan bagian belakang tubuh mereka. Nicki memberi keterangan pada foto itu: "Angelic. Acceptable. LOL.”

Tampaknya difoto dengan pakaian yang sangat minim memang sudah biasa dilakukan Nicki. Contohnya pada bulan lalu, Nicki men-share sejumlah foto seksinya di mana ia memperlihatkan bagian sebagian tubuhnya yang hanya mengenakan kaus tipis nyaris transparan. Sementara di bagian dadanya, ia hanya mengenakan dua tanda bintang kecil untuk menutupinya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved