Warga Gerebek Pasangan Kumpul Kebo

Plasidus Watu alias Aldus (40) penghuni Mes PLN Kayutangi II RT 16 No 25 A Banjarmasin Utara langsung melindungi wajahnya dengan telapak tangan

banjarmasinpost.co.id/syaiful akhyar
Pasangan mesum terjading razia di Hotel Samud, kawasan bandara, Banjarbaru, Sabtu (21/6/2014) malam 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Plasidus Watu alias Aldus (40) penghuni Mes PLN Kayutangi II RT 16 No 25 A Banjarmasin Utara langsung melindungi wajahnya dengan telapak tangan kirinya ketika wajahnya akan dipotret wartawan.

Demikian juga dengan Kamariah (33) warga Jalan Cendrawasih yang duduk di sisi kanannya berusaha menutupi wajahnya dengan topi pelindung jaket warna orange yang dipakainya.

Aldus yang merupakan salah satu karyawan PLTD PLN Pal 17 bagian mekanik. Ia sudah punya istri dan anak yang sekarang bertempat tinggal di Kampung Kawaringan RT 03, Kelurahan Melancu Kecamatan Kandangan Kediri, Jawa Timur. Sedangkan Kamariah merupakan janda beranak satu.

Keduanya terpaksa berurusan dengan polisi yang menggrebeknya, Senin (15/9/2014) pukul 22.30 Wita. Pasangan bukan muhrim itu digerebek lantaran sudah tidur satu kamar di kawasan Jalan Ir PM Noor RT 42 bedakan Mahyuni atau bapak Edo.

Penulis: Burhani Yunus
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved