Nikmati Menu Kafe dari Atas Banjarmasin

Jika ingin menikmati makanan dan minuman saja belum cukup bagi Anda, maka datanglah ke Sante Coffe Upper Level di Hotel Mercure

Nikmati Menu Kafe dari Atas Banjarmasin
istimewa
Hotel Mercure Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Jika ingin menikmati makanan dan minuman saja belum cukup bagi Anda, maka datanglah ke Sante Coffe Upper Level di Hotel Mercure. Di sini pengunjung dapat menikmati makanan dengan view pemandangan kota Banjarmasin tersaji dengan jelas.

Layaknya salah satu restoran kelas atas di Banua, Sante Coffe yang berada dilantai II ini sangat memperhatikan penampilan dan estetika sehingga pemandangan kota Banjarmasin terlihat jelas. Pemandangan tersebut akan semakin cantik saat malam hari.

Direktur Penjualan dan Pemasaran, Enny Iskandar Sante Coffe Upper Level baru Juli 2014 kemarin dibuka dan ini menjadi resto yang pertama di Banjarmasin dengan menyajikan view yang indah Kota Banjarmasin.

"Ini awalnya ruang meeting, lalu kami sulap jadi Sante Coffe untuk lantai II. Kami melihat lebih cocok untuk orang makan sambil santai," ujar dia.

Dengan konsep seperti ruang rumahan, Sante Coffe Upper Level menyajikan pemandangan langit-langit yang megah, meja, serta kursi, semakin memperlengkap estetika restoran yang bergaya minimalis modern ini.

Tidak sedikit kaum kelas atas yang datang ke Sante Coffe Upper Level untuk makan sore dan malam. Mulai dari dinner romantis, sampai urusan bisnis dengan proses penyajian makanan kelas.

Sebagai salah satu tempat makan santai terbaik di Banua, tentu makanan juga menjadi andalan dari Sante Coffe Upper Level yang lebih mengandalkan masakan Eropa dan Amerika (western) salah satu andalannya adalah steak lokal dan impor.

"Untuk september hingga desember kita menyiapkan menu steak daging lokal premium selain itu juga ada pilihan steak impor daging dari Amerika dan Australia," ujar Enny.

Tags
sante kafe
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved