Barito Putera Siap Tampung Rohit Chand

Publik Jakarta kemungkinan tidak akan melihat aksi Rohit Chand berkostum Macan Kemayoran musim depan.

Barito Putera Siap Tampung Rohit Chand
tribunnews.com
rohit chand 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Publik Jakarta kemungkinan tidak akan melihat aksi Rohit Chand berkostum Macan Kemayoran musim depan. Pasalnya, sejumlah klub Liga Super Indonesia (LSI) termasuk Barito Putera tengah memburu tanda tangan gelandang asal Nepal itu.

Media Officer Barito Denny Nizar mengaku tengah berupaya menghubungi Dr Ratna Mustika, agen Rohit di Indonesia. Pemain berusia 22 tahun itu menjadi salah satu pemain incaran utama Laskar Antasari musim depan.

"Saat ini kami masih berupaya untuk menghubungi agennya. Rohit masuk dalam daftar pemain yang kami butuhkan untuk membangun kekuatan untuk musim depan," kata Denny kepada Harian Super Ball.

Pihak Barito ingin memanfaatkan kegalauan manajemen Persija yang belum mematenkan kontrak Rohit. Apalagi, penggemar legenda Italia Paolo Maldini itu pun dikabarkan tengah diburu Sriwijaya FC.

Peluang Barito untuk memboyong Rohit tampaknya terbuka lebar. Stabilitas finansial klub asal Banjarmasin tersebut menjadi modal untuk mengikat gelandang serba bisa itu.

Rohit merupakan pemain muda serba bisa. Meski posisi idealnya di tim nasional Nepal adalah bek tengah, namun ia kerap diplot sebagai gelandang bertahan selama di Persija. Bahkan sesekali pelatih Benny Dolo menurunkannya sebagai gelandang serang.

Pemain binaan Machhindra ini layak diutamakan Barito yang tengah membangun kekuatan lebih baik di musim depan. Apalagi, manajemen tim asal Kalimantan Selatan itu berambisi menembus papan atas di pentas LSI 2015.

Sebelumnya, manajemen Tim Seribu Sungai itu juga mengaku tertarik mendaratkan bomber Arema Indonesia Alberto Goncalves ke Banjarmasin. Ini menunjukkan keseriusan Barito untuk menjadi pesaing berat di level papan atas kompetisi LSI.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved