Lawan Persib, Persebaya Dibayangi Cedera

Persebaya Surabaya dalam kondisi pincang saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam partai lanjutan babak 8 besar

BANJARMASINPOST.CO.ID - Persebaya Surabaya dalam kondisi pincang saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam partai lanjutan babak 8 besar LSI 2014, Rabu (22/10). Ada delapan penggawa yang belum fit.

Ricardo Salampessy, Alfin Tusalamony, Fandi Eko Utomo, dan Dedi Kusnandar dipastikan absen di Si Jalak Harupat lantaran belum pulih dari cedera. Sementara itu, empat pemain lainnya seperti Manahati Lestusen, Greg Nwokolo, Hasim Kipuw, dan Abdul Rahman Lestaluhu masih tandatanya.

"Yang kemajuannya baik adalah Hasim, Lestusen, Greg dan OK John," kata pelatih Rahmad Darmawan kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.

"Sementara Ricardo, Alfin, Fandi, dan Dedi mungkin tidak bisa dimainkan saat lawan Persib. Mudah-mudahan jangan nambah lagi," imbuh RD.

Hasil pertandingan di putaran kedua dalam babak 8 besar ini sangat menentukan. Poin sempurna harus bisa dipetik Bajul Ijo jika ingin menjaga peluang lolos ke semifinal.

Editor: Ahmad Rizky Abdul Gani
Sumber: Super Ball
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved