Persib Tekuk Persebaya 3-1

Sebelumnya Makan Konate berhasil menjebol untuk kedua kalinya gawang Persebaya. Gol ini menambah keunggulan Persib Bandung

simamaung.com
Selebrasi pemain Persib Bandung, Makan Konate usai mencetak gol. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Menit-menit akhir di babak kedua dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Persib Bandung. Umpan lambung dari M Ridwan di depan gawang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Ferdinand lewat sundulan pada menit ke-90. Gol! 3 - 0

Sayang, selang dua menit kemudian pada menit tambahan yaitu menit ke-92, Persebaya memperkecil kekalahan lewat sundulan Emmanuel Kenmogne. Gol indah pun tercipta. Kiper Persib, I Made Wiryawan harus memungut bola dari dalam gawang di menit-menit terakhir babak kedua tersebut.

Sebelumnya Makan Konate berhasil menjebol untuk kedua kalinya gawang Persebaya. Gol ini menambah keunggulan Persib Bandung. Skor berubah menjadi 2 - 0 untuk keunggulan Persib Bandung dimenit ke 83 babak kedua.

Persib Bandung unggul sementara atas Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (22/10/2014) sore.

Gol Persib dilesakkan Makan Konate melalui eksekusi tendangan penalti pada menit 70. Pemain asal Mali itu berhasil menaklukkan Jendry Pitoy.

Pangeran Biru mendapat hadiah penalti lantaran Manahati Lestusen menahan bola dengan tangan di kotak terlarang. Itu terjadi ketika ia berusaha membendung tendangan Achmad Jufriyanto.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved