Truk Oleng, Tabrak Mobil Parkir dan Warung PKL

Sebuah truk pengangkut air mineral DA 9197 AR, oleng dan menabrak dari belakang sebuah mobil Avanza

Truk Oleng, Tabrak Mobil Parkir dan Warung PKL
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Sebuah truk pengangkut air mineral DA 9197 AR, oleng dan menabrak dari belakang sebuah mobil Avanza DA 8646 TT, yang sedang parkir di pinggir Jalan A Yani Kilometer 26 Landasan Ulin Banjarbaru, samping Bandara Syamsudin Noor, Selasa (25/11/2014) sekitar pukul 10.00. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebuah truk pengangkut air mineral DA 9197 AR, oleng dan menabrak dari belakang sebuah mobil Avanza DA 8646 TT, yang sedang parkir di pinggir Jalan A Yani Kilometer 26 Landasan Ulin Banjarbaru, samping Bandara Syamsudin Noor, Selasa (25/11/2014) sekitar pukul 10.00.

Sebuah warung kaki lima milik Irul, juga mengalami kerusakan akibat diseruduk oleh dua kendaraan tersebut.

Menurut sang supir truk, Ari saat itu ia berusaha menghindari sebuah mobil Avanza putih yang sedang memutar arah secara tiba-tiba.

"Ada mobil Avanza warna putih mutar arah tiba-tiba. Menghindari mobil Avanza itu, saya banting setir. Truk saya oleng, eh di depan ada mobil Avanza warna merah marun itu di depan sedang parkir. Tidak bisa menghindar lagi mas, tertabrak di bagian belakang,"  ujarnya.

Anggota unit 42 Sat Lantas Polres Banjarbaru, Bripka Liliek menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Baik supir truk dan supir Avanza tidak mengalami luka serius.

"Satu korban luka ringan sempat dilarikan ke RS AURI," ujarnya. 

Penulis: Rahmadhani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved