Breaking News:

Wajah Baru Bermunculan

WALAUPUN jadwal Pemilukada langsung masih belum ada kepastian sampai selesai pembahasan Perppu No 1 tahun 2014, sejumlah daerah telah melakukan penjar

Editor: Yamani Ramlan
Wajah Baru Bermunculan
net
Ilustarsi
BANJARMASINPOST.CO.ID - WALAUPUN jadwal Pemilukada langsung masih belum ada kepastian sampai selesai pembahasan Perppu No 1 tahun 2014, sejumlah daerah telah melakukan penjaringan. Nama-nama bakal calon kepala daerah pun telah bermunculan.
Sejumlah partai di HST menyatakan tak terpengaruh dengan pengunduran waktu pelaksanaan Pemilukada serentak. DPC PPP HST, misalnya, telah selesai melaksanakan penjaringan calon pada September 2014 lalu. Adapun calon yang mendaftar melalui PPP, Syamsuddin Noor yang tak lain Ketua DPC PPP HST, Harun Nurasid (Bupati HST), Kombes Antung Muhammad (anggota Polri di Mabes Polri), Faried Rakhman Ariffin (anggota DPRD dari PPP) dan H Barmawi.
Di Kabupaten Balangan, muncul nama bakal calon kepala daerah yakni, Abdul Hadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Balangan, Fahrudin Zafuri Zumri, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Ansharuddin wakil Bupati Balangan, serta Mantan Sekda Balangan Riduan Darlan.
Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Selasa (2/12/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id
Tags
Pemilukada
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved