“Seribu Lilin dan Doa Bersama”

Kami memang gelar acara ini di pergantian tahun dengan acara doa dan zikir bersama. Ini sekaligus mendoakan korban Air Asia

“Seribu Lilin dan Doa Bersama”
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Keluarga penumpang pesawat AirAsia yang hilang kontak, menunggu kepastian nasib keluarga mereka di Crisis Center di Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo, Minggu (28/12/2014). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ratusan prajurit dan  keluarga besar Pangkalan Angkatan Laut (Lanal)  Banjarmasin menggelar zikir dan doa bersama untuk korban Air Asia dan keselamatan seluruh Tim SAR di Aula Gedung Hassan Basry Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin, Rabu (31/12) malam.

Zikir dan doa dipimpin Ustadz Abdurahman, yang sekaligus menyampaikan tausiah tentang refleksi pergantian tahun.

Menurut panitia, Mayor Laut (P) Wahyu Rozana, kegiatan yang digagas Danlanal Kolonel Laut (P) Haris Bima Bayuseto juga mendoakan agar keluarga korban diberi ketabahan dan kemudahan.

“Kami memang gelar acara ini di pergantian tahun dengan acara doa dan zikir bersama. Ini sekaligus mendoakan korban Air Asia,” ujarnya  

Menurut dia, Kapal Kal Kumai, kemarin berangkat turun ke lapangan bergabung di SAR melakukan pencarian korban pesawat jatuh di Pangkalan Bun. “Di Kapal Kal Kumai itu ada sebanyak 22 ABK atau personil terlatih yang diturunkan,” kata dia.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Kamis (1/1/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved