Bocah SD Sodomi Anak TK di Kebun

Ibu korban memergoki kedua anak itu, sedang melakukan hal tersebut yang kemudian kedua bocah itu berlalu

Editor: Halmien
Bocah SD Sodomi Anak TK di Kebun
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANGKA - Seorang bocah sebut saja inisialnya P umur tujuh tahun, murid salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) dipergoki sedang melakukan tindak asusila.

P didapati sang ibu korban sedang menyodomi anaknya yang masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK), yang usianya terpaut setahun dengan pelaku atau enam tahun.

Peristiwa itu terjadi Selasa (13/1/2015) sekitar pukul 12.00 WIB di belakang pondok kebun di salah satu desa di Kecamatan Jebus.

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat AKP Johan Wahyudi ketika dikonfirmasi bangkapos.com (Tribunnews.com Network)  Rabu (14/1/2015), membenarkan peristiwa itu. "Korban masih anak TK, pelakunya umur tujuh tahun, sekolah  SD. Korban kemarin sudah diambil keterangannya kemarin oleh Unit PPA," kata Johan.

Terungkapnya perbuatan asusila ini, pertama kali diketahui oleh ibu korban. Ibu korban memergoki kedua anak itu, sedang melakukan hal tersebut yang kemudian kedua bocah itu berlalu.

"Hasil visum di Pusyandik Parittiga, dibagian belakang (anus) korban luka lecet, tapi nanti akan divisum lagi di RSUD Sejiran Setason Kabupaten Babar," jelas Johan.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved