Incar Kemenangan Sempurna

Pelatih asal Portugal ini sangat bernafsu membawa The Blues melaju ke babak final Piala Liga Cup di Stadion Wembley Maret

Incar Kemenangan Sempurna
soccersouls.com

Live on SCTV
Rabu (21/1) Pukul 03.45 Wita

BANJARMASINPOST.CO.ID - SETELAH menggilas Swansea 5-0 yang memantapkan posisi Chelsea sebagai favorit juara Premier League, mata Jose Mourinho kini mengarah ke Stadion Anfield. Di stadion bergengsi itu The Blues bakal dijamu Liverpool pada leg pertama semifinal Piala Liga Cup, Rabu (21/1) dini hari.

Mou menyebut kemenangan 5-0 di Stadion Liberty (17/1) adalah kemenangan sempurna, dimana ia hampir tak menemukan celah kesalahan dari pasukannya. Ia berharap hal serupa akan terjadi di Merseyside.

Pelatih asal Portugal ini sangat bernafsu membawa The Blues melaju ke babak final Piala Liga Cup di Stadion Wembley Maret mendatang untuk meraih trofi pertamanya sejak kembali ke Stamford Bridge pada Juni 2013 lalu.

Karena itulah, kendati ini hanyalah Piala Liga Cup yang dipandang tak terlalu bergengsi, Mou memastikan akan membawa pasukan terbaiknya ke Anfield. “Saya tak akan pernah menipu penonton dengan menurunkan pemain kelas dua,” ujar Mou beberapa waktu lalu.

Ini berarti, The Blues bakal tampil dengan formasi tak berbeda jauh seperti saat menggilas Swansea. Di bawah mistar, kiper Petr Cech, bakal dipertahankan untuk mengisi posisi Kiper Thibaut Courtois yang masih cedera.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak, Selasa (20/1/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved