Pria Ini Ditangkap karena Berhubungan Intim dengan Kotak Surat

Entah apa yang ada di pikiran pria ini, entah bosan dengan pasangannya atau apa malah tergoda memesumi kotak surat

Pria Ini Ditangkap karena Berhubungan Intim dengan Kotak Surat
NY daily news
Pria Ini Ditangkap Karena Berhubungan Intim Dengan Kotak Surat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LONDON - Entah apa yang ada di pikiran pria ini, entah bosan dengan pasangannya atau apa malah tergoda memesumi kotak surat di pinggir jalan. Akibatnya pria Inggris ini ditangkap polisi karena mencoba berhubungan intim dengan sebuah kotak surat.

Seperti dilansir NY Daily News, aksi nyeleneh ini pertama kali dipergoki seorang perempuan yang menyaksikan si pria yang bernama Paul Bennet ini, tanpa basa-basi dia langsung memelorotkan celananya lalu menggosok bagian selangkangannya ke kotak surat sembari berteriak keras,” wow”.

Mungkin aksi ini bila dilakukan di dalam kamar tidak masalah baginya. Tapi Bennet telah menurunkan celananya di pusat perbelanjaan Scholes Precinct di Wigan, 9 September lalu. Ia kemudian menyentuh badannya.

Pria berusia 45 tahun ini kemudian menggosokkan selangkangannya ke lubang tempat surat dimasukkan. Sejumlah orang yang melintas kaget dan kemudian menelepon polisi.

Petugas kemudian tiba dan Bennet kembali menunjukkan bagian intimnya kepada polisi. Ia dikenai tuduhan melakukan tindakan tak senonoh. Bennet muncul di pengadilan Wigan dan Leigh Magistrate, Jumat(23/1/2015), dan mengaku bersalah atas semua tudingan itu.

Ia diminta ikut kelas pemulihan alkohol, membayar denda kepada perempuan yang melihat kelakuan buruknya sebesar 75 dollar AS dan terdaftar sebagai pelaku kejahatan seks. Ada-ada saja.

Editor: Edinayanti
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved