Zairullah Daftar di Gerindra

Pada kesempatan tersebut, Zairullah langsung menyerahkan berkas permohonan bakal calon gubernur Kalsel. Beserta berkas calon bupati Banjar, Khalilurra

Zairullah Daftar di Gerindra
banjarmasinpostgroup/restudia
Bakal calon gubernur Kalsel, H Zairullah Azhar (sasirangan hijau), mendaftar sekaligus menyerahkan berkas ke DPD Gerindra Kalsel, Jumat (30/1/2015). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bakal calon gubernur Kalsel, H Zairullah Azhar, mendaftar sekaligus menyerahkan berkas ke DPD Gerindra Kalsel, di Jalan A Yani kilometer 13, Gambut. Zairullah beserta rombongan disambut Ketua DPD Gerindra Kalsel, H Abidin.

Pada kesempatan tersebut, Zairullah langsung menyerahkan berkas permohonan bakal calon gubernur Kalsel. Beserta berkas calon bupati Banjar, Khalilurrahman yang PKB usung.

Ketua DPW PKB ini mengatakan, dia dan Khalilurrahman sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB. Ia mengungkapkan menjadi cagub, banyak rencana yang ingin ia buat untuk Kalsel.

Antara lain, rencana beasiswa bagi warga Kalsel yang saat ini menurun. Jika melihat dari angka indeks pertumbuhan manusia (IPM) Kalsel yang berada di posisi 26 dari 34 provinsi se Indonesia.

"Nanti ada 600 lulusan dokter, lulusan dari Makkah dan Madinah," katanya.

Penulis: Restudia
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved