Cita Citata Tak Sabar Sandang Status Janda

Mediasi (perdamaian) yang dilakukan Cita Citata (20) dan Galih Purnama alias Ijonk di Pengadilan Agama

Cita Citata Tak Sabar Sandang Status Janda
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Cita Citata 

BANJARMASINPOST.CO.ID – Mediasi (perdamaian) yang dilakukan Cita Citata (20) dan Galih Purnama alias Ijonk di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, gagal terlaksana. Cita dan Ijonk sepakat melanjutkan sidang dan tetap ingin mengakhiri biduk pernikahannya.

Pedangdut pendatang baru itu berharap, proses perceraian dengan Ijonk berjalan baik. "Bercerai ini jalan terbaik," kata Cita usai sidang, Selasa (3/2/2015).

Meski mediasi gagal, pelantun Aku Mah Apa Atuh dan Sakitnya Tuh Disini ini lega. Cita bahkan tak sabar menyandang status janda. "Kami ingin pisah baik-baik dan menjaga silahturahmi," kata Cita yang datang ke PA didampingi Sandy Arifin, kuasa hukumnya.

Saat sidang berlangsung, Cita dan Ijonk tak saling bertegur sapa meski dua tahun berpisah dan tidak pernah bertemu muka. Cita memilih diam lantaran ada hakim mediator yang menjadi penghubungnya dengan Ijonk saat sidang. Meski ingin menyapa Ijonk, Cita menahan diri. "Kalau ngomong, dimarahi pak hakim," ucap Cita polos.

Pernikahan Cita dan Ijonk berjalan dua bulan setelah mereka menikah di KUA Bojongloa Kaler, Bandung, 28 Oktober 2012. Baru saja menikah, Ijonk justru meninggalkan Cita dan merantau ke Padang, Sumatera Barat. Kala itu, tak ada kata talak dari Ijonk untuk Cita. Selama dua tahun ini, status pernikahan Cita terombang-ambing.

Ijonk kembali saat Cita mulai dikenal di dunia hiburan. Cita mengaku, dua tahun menunggu bukan waktu yang lama. Namun, saat kembali bertemu, Cita sudah kehilangan rasa sayang pada suaminya itu. "Rasanya biasa saja. Nggak tahu lagi karena sudah lupa," kata Cita yang mulai lega usai keinginannya bercerai sudah ada di depan mata.

Kala Cita mendiamkan Ijonk, Ijonk justru mengaku semakin terpesona setiap melihat kecantikan wajah istrinya itu. Ijonk mengaku kangen lantaran sudah dua tahun tidak pernah berhadapan wajah dengan Cita. Tidak hanya rindu. Meski sama-sama ingin mengakhiri rumah-tangganya yang baru seumuran biji jagung, Ijonk mengaku masih merasakan getaran cinta pada Cita.

"Saya pandangi dia (Cita) terus. Pasti ada kangennya karena sudah lama nggak ketemu. Dia sekarang lebih cantik," kata Ijonk tersenyum.

Namun, rasa kangen Ijonk itu tidak ditanggapi Cita. Sejak awal datang ke PA, Cita tidak mau bertegur sapa dengan Ijonk. "Waktu saya pandangi dia (Cita), dia nggak mau melihat saya," kata Ijonk kecewa. "Kami kan masih suami dan istri yang sah dan belum bercerai," lanjutnya.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved