Nia Daniati Siapkan Konser Tunggal pada April 2015

konser tunggal ini baru pertama kali akan dilakukannya. Makanya saat ini dia sedang mempersiapkannya dengan maksimal

Nia Daniati Siapkan Konser Tunggal pada April 2015
Kompas.com/Irfan Maulana
Nia Daniati 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Nia Daniati (50) sedang menyiapkan sebuah konser tunggal yang akan dilaksanakan sekitar akhir bulan April 2015.

Menurut mantan istri Farhat Abbas tersebut, konser tersebut tak sepenuhnya tunggal tapi juga ada featuringnya. Hanya saja, dia belum mau mengungkapkan siapa saja artis yang akan berkolaborasi dengannya.

"Yah nanti ya, kalau sudah dekat konser baru dikasih tahu. Kalau sekarang masih rahasia, biar enggak basi yah. Yang jelas aku akan bawakan lagu-lagu dari tahun 1996, alhamdulillah produser sudah mendukung, yang belum ada itu tim kreatifnya," ujar penyanyi yang terkenal dengan lagu Gelas-gelas Kaca tersebut.

Nia mengakui bahwa konser tunggal ini baru pertama kali akan dilakukannya. Makanya saat ini dia sedang mempersiapkannya dengan maksimal, terkait konsep akan disesuaikan dengan dirinya.

"Aku latihan di rumah nih, lagi sibuk itu saja supaya bisa maksimal di konser tunggal nanti," kata Nia disela acara peluncuran sebuah butik di Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

Terkait konser ini, Nia mengatakan bahwa ide awalnya tersebut memang keinginannya. Ia sudah lama membicarakan konser tersebut, apalagi beberapa teman juga sudah mendukungnya.

"Sudah dari umur saya 35-an, waktu saya masih sendiri teman-teman sudah meminta saya buat konser tunggal. Dan saya baru yakin di usia saya sekarang," tutur ibunda Muhammad Angga tersebut.

Hanya saja Nia mengatakan konser tunggalnya tersebut tak akan disiarkan langsung oleh pihak televisi. Karena ia beralasan karena memang tahapannya tak ke sana.

"Belum lah, tapi sekarang sudah banyak yang tanya kenapa enggak disiarin. Mudah-mudahan kalau sudah berjalan dan ada tawaran disiarkan langsung baru deh," ujar Nia yang memakai dress coklat bermotif itu.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved