Mahasiswi Cantik Tinggalkan Kuliah Demi Nikahi Pria Cacat

Seorang mahasiswi cantik meninggalkan kuliahnya dan memutuskan untuk menikah dengan pria cacat yang ditemuinya secara

Mahasiswi Cantik Tinggalkan Kuliah Demi Nikahi Pria Cacat
The Mirror
Kong Chuang dan Xiao Dan saat berjalan bersama 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TIONGKOK - Seorang mahasiswi cantik meninggalkan kuliahnya dan memutuskan untuk menikah dengan pria cacat yang ditemuinya secara daring, meskipun baru mengenalnya selama tiga hari.

Tapi penampilan pria ini yang mirip aktor Jay Cho, membuat pujaan menjadi luluh.

Perempuan itu adalah Xiao Dan (22), telah mengamabil keputusan untuk meninggalkan kuliah dan sekarang berharap untuk mendapatkan pekerjaan sehingga dia bisa merawat pria yang akan menjadi suaminya.

Pria yang cukup beruntung itu adalah Kong Chuang (23) berasal dari Guangzhou di provinsi Guangdong China selatan, mereka dipertemukan oleh sebuah aplikasi pesan WeChat.

Di sini mereka berkomunikasi cukup intens sehingga memutuskan untuk kopi darat, disinilah perempuan itu terkesan dengan Kong Chuang dan jatuh hati kepada dirinya.

Dia sangat terkesan dengan semangat hidupnya sehingga kemudian memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya agar bisa merawat Kong.

"Saya suka bicara dengannya dan tidak suka bicara dengan orang lain yang saya temui secara online. Dia tampaknya menjadi orang yang benar-benar menakjubkan dan kami tinggal sampai sampai larut malam mengobrol," katanya.

"Hari berikutnya kami berbicara lagi dan saya memutuskan bahwa meskipun itu berarti saya meninggalkan kuliah, saya pergi dan menemuinya," tambah Xiao Dan.

Dia bilang, awalnya mulai berbicara kepadanya karena dia bisa bermain piano dengan baik dan terkesan dengan raut wajanya yang tampak seperti seorang penyanyi terkenal asal Taiwan, aktor, sekaligus sutradara Jay Cho.

Tetapi selama percakapan itu Xiao Dan kagum dengan pandangan optimis dan merasa terinspirasi oleh tekad yang luar biasa untuk berhasil, meskipun cacatnya.

Di sini dia kemudian berbicara dengan orangtuanya di telepon malam itu juga dan memberitahu kalau dirinya akan meninggalkan kuliah dan berencana untuk menikah.

Pasangan itu saat ini tinggal bersama dengan keluarga Kong di kota Guangzhou. Dia bilang dia ingin mendapatkan pekerjaan dan pindah ke tempat mereka sendiri di mana dia bisa merawatnya.

Sementara itu Kong mengaku terkejut kalau calon istrinya itu meninggalkan kuliahnya demi dirinya, "Aku tidak tahu dia dinonaktifkan, dan ketika saya menyadarinya, saya sedikit terkejut."

Namun Kong terlihat begitu senang karena Xiao tanpa diduga telah memilihnya, "Saya tidak akan menggambarkan diri saya sebagai optimis, saya hanya tahu di mana saya ingin berada dan saya berniat untuk menuju ke sana. Saya sangat beruntung bahwa Xiao memilih saya, dan saya merasa tidak pantas, tapi aku berniat untuk melakukan apa yang saya bisa untuk membuatnya bahagia."

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved