Inilah Minuman Teh Paling Populer di Dunia

SAAT itu, dikabarkan beberapa daun teh tak sengaja tertiup ke dalam panci air mendidih. Teh berasal dari Tiongkok dikenal sebagai minuman obat

Inilah Minuman Teh Paling Populer di Dunia
Dailymail
Teh mint asal Maroko merupakan satu varian teh hijau yang dibuat menggunakan daun spearmint dan gula. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Minuman teh sudah hampir 5.000 tahun lalu diciptakan oleh kekaisaran Tiongkok. Menurut legenda, Kaisar Tiongkok, Shen Nung mulai mengenalkan minuman teh pada 2737 sebelum Masehi.

Saat itu, dikabarkan beberapa daun teh tak sengaja tertiup ke dalam panci air mendidih. Teh berasal dari Tiongkok dikenal sebagai minuman obat dan masih banyak dikonsumsi untuk manfaat kesehatan.

Wilayah Chiayi County, Taiwan, terkenal dengan produksi dan konsumsi teh oolong, teh teroksidasi yang terbuat dari daun yang layu di bawah sinar matahari langsung.

Kini, minuman yang disukai oleh mayoritas warga dunia itu telah berkembang dan berbagai menu teh pun telah dikembangkan.

Dari berbagai menu teh tersebut, rasa dan gaya penyajian budaya mana yang paling populer di dunia? Berikut cara pengolahan teh-teh yang paling polular menurut http://pulptastic.com seperti dirilis Dailymail, Jumat (20/2/2015).

Menurut Asosiasi Teh Amerika Serikat, teh adalah minuman yang paling banyak dikonsumsi di dunia setelah air.

Sementara Amerika dapat memilih dari varietas teh, termasuk hitam, hijau dan putih, mayoritas negara lebih suka meminumnya menggunakan air dingin.

Mengingat begitu popularnya teh manis, terutama di bawah wilayah Mason-Dixon, tidak mengejutkan kalau Asosiasi Teh melaporkan bahwa 85 persen dari teh yang dikonsumsi di AS.

Di Magnolia, teh manis yang 'rumah anggur dari Selatan' karena konsumsi melimpah.

Di kolam, Inggris minum teh dengan susu, tetapi juga umum untuk memiliki menjabat hitam, dengan lemon atau gula.

Halaman
123
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved