Alberto Tewas Usai Bercinta dengan Orang-orangan Sawah

POLISI berhasil mengevakuasi tubuh Alberto, setelah mendobrak pintu rumahnya. Dan mereka tercengang saat menemukan tubuh pria berusia 58 tahun itu.

Alberto Tewas Usai Bercinta dengan Orang-orangan Sawah
MIRROR
Ilustrasi orang-orangan sawah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang pria yang diidentifikasikan bernama Jose Alberto ditemukan tewas di rumahnya di San Jose de Balcare, timur Argentina.

Alberto disemukan sudah membusuk, setelah tetangga pria penggembala itu melaporkan mencium bau busuk dari tempat tinggalnya yang terkunci dari dalam.

Polisi berhasil mengevakuasi tubuh Alberto, setelah mendobrak pintu rumahnya. Dan mereka tercengang saat menemukan tubuh pria berusia 58 tahun itu.

Pasalnya, di samping mayatnya polisi menemukan orang-orangan sawah yang telah diberi pakaian seperti seorang wanita.

"Awalnya kami pikir ada dua mayat. Tapi kemudian saya menyadari satu adalah orang-orangan sawah memakai lipstik dan wig berambut panjang. Benda itu berbaring di samping korban,” ujar  Rodolfo Moure, juru bicara kejaksaan setempat, seperti dikutip Mirror, Sabtu (4/4/2015).

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan kami bekerja pada asumsi bahwa orang itu meninggal saat berhubungan seks dengan orang-orangan sawah,” ujarnya.

"Orang-orang swah itu telah diberi pakaian lama yang telah dijahit bersama-sama untuk membuat orang-orangan sawah. Tapi Kami sekarang menunggu hasil autopsi,” lanjutnya.

Menurut para tetangga, Alberto dikenal hidup sendiri dan tidak memiliki telepon selular dan lebih suka menyendiri.

Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved