Breaking News:

Kirim 7 Pendekar ke Banten

Dua atlet pencak silat Kalsel atas nama Helidah dan Rijani sudah mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta. Secara tidak langsung

Kirim 7 Pendekar ke Banten
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Salah satu atlet silat Kalsel sedang berlatih.

BANJARMASINPOST.CO.ID - PENGURUS Provinsi Ikatan Pencak Siat Indonesia (Pengprov IPSI) Kalsel terus menyiapkan para atletnya untuk menyongsong ajang babak kualifikasi PON 2016 di Jawabarat.

Dua atlet pencak silat Kalsel atas nama Helidah dan Rijani sudah mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta. Secara tidak langsung, mereka berlatih di pelatnas sudah termasuk persiapan nantinya saat ajang Pra-PON 2015.

Sementara itu, para atlet pencak silat Kalsel yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Provinsi (Pelatprov) Wasaka Kalsel 2015 proyeksi pra-PON, direncanakan juga menjalani latihan di Banten, Jawa Barat.

Sekretaris umum IPSI Kalsel, Widharta, Minggu (5/4/2015) mengatakan, ada sebanyak tujuh pendekar yang rencananya akan dikirim ke Banten oleh Pengprov IPSI Kalsel. Namun sebelum di kirim ke Banten, mereka juga harus mengikuti kejuaraan provinsi (kejurprov) cabang olahraga pencak silat yang rencananya digelar pertengahan Mei mendatang.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Senin (6/4/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

 
 
Penulis: Aprianto
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved