Ledakan Bom Banting Gegerkan Jakarta

Wajah Korban Sulit Dikenali

Wajah Suro sulit dikenali lagi. Mata dan kepala bagian atas dililit perban. Mulut dan pipinya agak melepuh dan menghitam.

Wajah Korban Sulit Dikenali
banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pria bernama Rukam alias Suro (56), terus mengerang kesakitan. Dia menggerak-gerakkan badannya yang terbaring di RS Pelni, Petamburan, Jakarta. Suro adalah korban terparah dari empat korban ledakan yang terjadi di kawasan Jati Bundar, Tanah Abang, Rabu (8/4).

Wajah Suro sulit dikenali lagi. Mata dan kepala bagian atas dililit perban. Mulut dan pipinya agak melepuh dan menghitam. Sementara badan, tangan dan kaki penuh luka, yang di antaranya meneteskan darah.

“Dia memang yang terparah. Tiga korban lainnya sudah bisa dipindahkan ke RS Polri Kramat Djati untuk menjalani perawatan,” kata Kapolrestro Jakarta Pusat, AKBP Hendro Pandowo. Selain Suro, korban lainnya Feri Andiyanto (28), Amir (51) dan Asep Samsudin (66).

Ledakan itu yang terjadi di dalam bedakan berbahan kayu, seng dan tripleks di lahan kosong. Saat kejadian, keempat korban kabarnya sedang membersihkan bagian lahan dekat bedakan itu karena akan dijadikan lokasi hajatan seorang warga. Diduga penyebabnya adalah bom banting.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Kamis (9/4/2015) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved