Besok Malam Jessica Love Iringi Lantunan Cita Citata

Selain itu aliran yang sering mereka mainkan juga berubah menjadi dangdut.

Besok Malam Jessica Love Iringi Lantunan Cita Citata
Istimewa
Band Jessica Love 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tampil menjadi band penampil pertama, hal yang biasa bagi band entertaiment Banua, Jessica Love (JL). Terbaru JL akan menggiring artis dangdut yang sedang naik daun, Cita Citata.

"Iya kami dipercaya lagi jadi band pengiring artis kali ini Cita Citata. Acaranya akan digelar di Aston Banua, Sabtu malam esok," ujar salah satu personil, Boboy.

Berbeda dengan mengiringi dan menjadi bintang tamu artis lain, band yang dimotori Adhan (gitar), Alex (keyboard), Avri(bass), Almira(vokal), dan Boboy(drum) ini bakal lebih bekerja keras.

Sebab JL diminta oleh manajemen Cita Citata untuk mempelajari 32 lagu. Selain itu aliran yang sering mereka mainkan juga berubah menjadi dangdut.

"Kita diminta mempersiapkan 32 lagu namun yang dipakai nanti kemungkinan hanya 10 saja, kami tidak tahu yang mana," ucap Boboy.

Boboy mengaku acara ini bukan untuk komersial melainkan acara private salah satu perusahaan semen yang menggelar acara interen. "Jadi acara ini bukan untuk umum tapi privat saja," ungkap dia, Jumat (10/4/2015)..

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved