Tyson Pernah Ucapkan Kata-kata "Berbau Toilet" dalam Wawancara TV

Dewan standar penyiaran Kanada (CBSC) memberi teguran kepada sebuah stasiun televisi berkaitan dengan acara wawancara televisi dengan

Tyson Pernah Ucapkan Kata-kata
kompas.com
Mike Tyson (tengah) dalam wawancara televisi dengan Nathan Downer 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TORONTO - Dewan standar penyiaran Kanada (CBSC) memberi teguran kepada sebuah stasiun televisi berkaitan dengan acara wawancara televisi dengan legenda tinju dunia Mike Tyson tahun lalu.

CBSC menyebut dalam wawancara televisi dengan CP24 pada 10 September 2014, Tyson tercatat dua kali mengucapkan kata-kata yang dianggap tidak pantas kepada pewawancara Nathan Downer. CBSC juga menyebut pihak stasiun televisi dipersalahkan karena tidak mampu mencegah terjadinya peristiwa tersebut.

Tyson memaki pewawancara Nathan Downer saat melakukan acara promo untuk acara one-man show-nya "The Undisputed Truth" di Kanada. Saat itu Downer mencoba membuka kembali "luka" Tyson dalam kasus perkosaan yang membawanya ke penjara pada 1992 lalu.

Tyson yang menahan marah langsung bereaksi, "Menarik sekali. Saya pikir anda orang yang menyenangkan, tetapi ternayata tak lebih dari sepotong t..k," kata Tyson. "F..k you, benar-benar sepotong t..k," kata Tyson.

Downer sempat mengingatkan Tyson bahwa mereka sedang melakukn siaran langsung. Tyson hanya berkomentar,"Saya tidak peduli. Jadi anda mau apa?"

Downer kemudian mencoba meredam suasana dengan menanyakan mana ynag kebih membuat gugup antara tampil di atas ring atau panggung pertunjukan? "Saya lebih gugip tampil di sini dan berbicara dengan sepotong t..k seperti anda," kata Tyson yang masih diliputi kemarahan.

PIhak CBSC menyebut adalah tidak pantas stasiun televisi yang bersangkutan menyiarkan program tersebut pada jam-jam yang kemungkinan ditonton oleh anak-anak.

Tags
mike tyson
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved