Mike Tyson Pun "Serang" Mayweather Soal Laporan Tindak Perkosaan

menyerang ungkapan Mayweather yang merasa dirinya setidaknya sama besar dengan legenda tinju sepanjang masa

Mike Tyson Pun
Net
Mike Tyson

BANJARMASINPOST.CO.ID, LAS VEGAS - Petinju legendaris Mike Tyson menyebut petinju Floyd Mayweather Jr sebagai seorang pengecut dan pernah menjebaknya dengan laporan tindak perkosaan terhadap seorang wanita.

MIke Tyson menyebut bahwa pada 2001 lalu, Floyd Mayweather pernah menyuruh seorang perempuan untuk melaporkan tindak penculikan dan perkosaan yang dilakukan Mike Tyson terhadap dirinya.

Dalam bukunya, "Ündisputed Truth," Tyson menyebut akibat laporan perempuan tersebut, polisi datang dan menggeledah seluruh isi rumahnya. "Mereka membongkar dan memeriksa rumah saya. Setiap kamar, kotak dan kertas."

Tyson menyebut Mayweather adalah seorang yang pengecut dan penuh khayal. Ia juga menyerang ungkapan Mayweather yang merasa dirinya setidaknya sama besar dengan legenda tinju sepanjang masa, Cassius Clay atau Muhammad Ali.

"Jika dia sedikit saja mendekati kebesaran (Muhammad) Ali, maka dia akan berani mengantar anaknya sedniri ke sekolah. Dia tidak bisa mengantar anak ke sekolah dan menyebut dirinya lebih besar dari Ali? Kebesaran jiwa itu bukanlah didapat dengan melindungi dan menjaga diri dengan penjaga," kata Tyson.

"Menjadi besar atau kebesaran nama itu adalah saat kau diterima dengan baik oleh orang-orang. Ia tidak berani mengantar anaknya sendiri ke sekolah. Dia seorang penakut. Saya tidak mau mendengar lagi ada yang bilang dia lebih besar daripada Muhammad Ali."

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved