Konser Katy Perry dengan Paduan Pesona Tata Lampu dan Busana

konsep futuristik pun semakin kental manakala pencahayaan lampu mengiasi langit indoor ICE yang bergitu indah dan berkilau

Konser Katy Perry dengan Paduan Pesona Tata Lampu dan Busana
courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm
Katy Perry saat konser yang bertemakan The Prismatic World Tour pada Sabtu (9/5/2015) malam di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG SELATAN - Setelah sukses menghibur penggemarnya di Indonesia pada tahun 2012 silam. Penyanyi asal California, Amerika Serikat, Katy Perry tampil dalam Konser yang bertemakan 'The Prismatic World Tour' itu pun digelar pada Sabtu (9/5/2015) malam.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, tentunya Katy Perry pun menampilkan pertunjukkan yang mirip seperti tiga tahun yang lalu. Sesuai dengan temanya, lampu LED warna-warni pun selalu menghiasi setIap aksi panggungnya.

Mulai dari lagu pembuka 'Roar', dia pun sudah mengenakan busana mini blink-blik serta rambut panjang yang dihiasi lampu berwarna-warni. Sehingga meskipun pada saat lampu panggung dimatikan, Katy terlihat bercahaya. Bahkan, ditengah kegelapan, justru dia pun melakukan lompat tali atau skipping yang juga diterangi lampu LED, dan kembali melantunkan 'Part of Me'.

Tidak hanya itu, konsep futuristik pun semakin kental manakala pencahayaan lampu mengiasi langit indoor ICE yang bergitu indah dan berkilau dengan bermacam warna. Sedangkan untuk latarbelakang panggung, layar 3D pun menampilkan berbagai animasi seperti singa, piramida, hingga wajah Katy Perry itu sendiri.

Demi totalitasnya di atas panggung, saat melantukan 'Dark Horse', Katy pun menunggangi seekor kuda berwarna emas sambil membawa cambuk, seakan kuda tersebut benar-benar bisa hidup dan berlari kencang. Penonton yang mayoritas diganderungi remaja itu pun teriak histeris merlihat aksi panggung idolanya yang luar biasa.

Tidak puas sampai di situ, Katy berganti kostum mengenakan pakaian seksi berwarna ungu diselaraskan dengan sepatu boot hingga lutut. Melantunkan lagu 'Legendary Lovers', Katy pun menari bersama penari latar pria dengan koreografer cukup sensual.

Sementara itu, sebelum menyanyikan lagu 'Hot & Cold', penonton pun disuguhkan visual gambar kucing yang tengah beraktivitas seperti ke salon, spa, belanja, yoga, hingga berjemur di pantai.

Setelah itu, barulah penyanyi berusia 30 tahun ini, melakukan aransemen ala Broadway pada lagu 'I Kissed a Girl'. Katy telah berganti kostum dengan jumpsuit bewarna pink, ditambah kuping dan ekor layaknya seekor kucing.

Selang beberapa lagu, Katy pun kembali mengganti bajunya dengan busana berbentuk bunga matahari dan layar 3D pun ikut berubah menjadi gambar bunga matahari. Sambil menghel nafasnya, Katy pun menyapa KatyCats dari atas panggung.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved