Banyak Situs Tentang Perjalanan Wisata, Tribunnews Minim

di internet banyak terdapat situs yang menginformasikan tentang tempat wisata, hotel-hotel, dan sebagainya

Banyak Situs Tentang Perjalanan Wisata, Tribunnews Minim
banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal
Dahlan Dahi, general manager Tribunnews, Selasa (12/5/2015) ketika menyampaikan materi travellling ke 19 reporter dari beberapa media cetak kelompok Kompas Gramedia yang mengikuti Workshop Tribun Travel di Gedung Assesment Center Kompas Gramedia, Orange Room, Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 22-28, Jakarta. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sebanyak 19 reporter dari beberapa media cetak kelompok Kompas Gramedia mengikuti Workshop Tribun Travel di Gedung Assesment Center Kompas Gramedia, Orange Room, Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 22-28, Jakarta. Acara berlangsung pukul 11.00 WIB hingga tengah malam nanti.

Para peserta diberikan materi tentang pengembangan konten jalan-jalan travelling oleh pemateri General Manager Tribunnews, Dahlan Dahi, Selasa (11/5/2015).

Menurutnya, di internet banyak terdapat situs yang menginformasikan tentang tempat wisata, hotel-hotel, dan sebagainya yang berhubungan dengan jalan-jalan atau berwisata.

Namun sayangnya ketika masuk ke mesin pencari Google, bukan situs Tribunnews yang muncul tetapi situs media lain.

"Ada yang berupa blog. Pertama muncul yang itu atau situs lain yang kemungkinan hanya dikelola satu atau dua orang tetapi Tribunnews yang reporternya banyak kok tidak ada?" katanya.

Berdasarkan ini, ke depannya Tribun bakal menggalakkan konten ini. Sebab tak bisa dipungkiri jika masyarakat sekarang banyak yang suka berwisata dan kerap mencari informasinya di internet.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved