Muhidin Pamitan dan Minta Maaf pada Warga Pemurus Baru

Dalam kegiatan Safari Jumat ini H Muhidin menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kepada panitia masjid

Muhidin Pamitan dan Minta Maaf pada Warga Pemurus Baru
Tribunnews.com
Wali Kota Banjarmasin H Muhidin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Muhidin didampingi Wakil Wali Kota HM Irwan Anshari dan Sekretaris Daerah H Zulfadli Gazali, Jumat (22/5) kembali melaksanakan kegiatan Safari Jumat.

Kegiatan Salat Jumat berjamaah sekaligus ajang silaturrahmi ini dilaksanakan di Masjid Raudhatul Istiqamah yang berada di jalan Pekapuran Raya Kompleks Istiqamah Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Dalam kegiatan Safari Jumat ini H Muhidin menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kepada panitia masjid sebesar Rp 40 juta. Selain itu, secara pribadi H Muhidin juga menyerahkan bantuan kepada panitia masjid berupa uang tunai sebesar Rp 25 juta.

“Saya bersyukur hingga saat ini menjelang akhir masa jabatan kami bersama wakil dan dibantu sekda, kami tetap bisa kompak dan tidak ada permasalahan diantara kami dalam menjalankan amanah yang diberikan warga kota Banjarmasin” kata H Muhidin sesaat sebelum pelaksanakan sholat Jumat.

Muhidin juga mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat kota Banjarmasin jika selama memimpin kota Banjarmasin ini pernah berbuat kesalahan.

Penulis: Murhan
Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved